REPAIR PUTTY

REPAIR PUTTY

REPAIR PUTTY


SEALXPERT PL105 RUBBER REPAIR PUTTY

SealXpert PL105 Rubber Repair Putty adalah dua komponen neoprene dan berbasis poliuretan, dempul karet curing suhu sekitar. Ini memiliki sifat kekuatan ikatan awal yang tinggi, ketangguhan yang baik, menyembuhkan pada suhu kamar. Setelah perawatan, dempul perbaikan memiliki fleksibilitas tinggi dan ketahanan kimia yang sangat baik terhadap asam dan alkali. SealXpert PL105 Rubber Repair Putty dirancang untuk menyatukan sambungan kain yang ditegakkan dengan sabuk konveyor karet multilayer di berbagai industri dan untuk mengikat karet, kulit, logam dan keramik satu sama lain.

Aplikasi khas SealXpert PL105 Rubber Repair Putty: pemulihan lapisan impeller, perbaikan hopper karet di rucks mining, pulley recovery, perbaikan semua jenis lapisan karet alam atau sintetis; perlindungan potongan dan peralatan yang terpapar lingkungan asam, pemulihan pengangkat karet dalam drum aglomerat, dll.

SealXpert PL105 Rubber Repair Putty sensitif terhadap kelembaban dan rentan terhadap busa, yang memiliki efek negatif pada kualitas dan kekuatan. Jadi disarankan untuk menghindari menyimpan atau menggunakan dempul perbaikan dalam kondisi suhu rendah (di bawah 15 ° C) dan lingkungan lembab (kelembaban di atas 90%).

BELT CONVEYOR KARET BELAKANG & MELALUI PERBAIKAN LUBANG


Persiapan permukaan:


  1. Untuk ketebalan karet tipis (3mm atau kurang), zona yang rusak harus kasar dengan sikat kawat perkakas daya pada kecepatan putaran rendah (750rpm hingga 900rpm) pada dan di sekitar zona yang rusak. Untuk ketebalan karet yang lebih tebal lebih besar dari 3mm, bevel 45 ° harus dipotong di sekitar tepi area yang rusak untuk menciptakan bentuk trapesium di sekitar area yang rusak. Kasar dengan sikat kawat perkakas listrik pada kecepatan putaran rendah (750rpm hingga 900rpm) di dan di sekitar zona yang rusak. Jika terjadi robekan atau kerusakan, lakukan prosedur yang sama termasuk juga permukaan bawah.
  2. Sebelum menerapkan dempul perbaikan, pastikan permukaan aplikasi selalu kering, bersih, dan bebas dari kotoran. Bersihkan permukaan secara menyeluruh dengan bantalan abrasif dan pembersih kontak & pembersih pembersih berbahan dasar pelarut. Jika area yang dipilih basah, harus dikeringkan dengan pistol udara panas. Jika kelembaban tinggi, proses pengikisan akan cukup untuk menghilangkan lapisan karet pertama yang basah.
  3. Untuk perbaikan ban conveyor lubang karet, tempelkan lapisan film PVC anti lengket atau beberapa lapisan selotip di sisi bawah sabuk konveyor, untuk mencegah campuran luntur dari dempul perbaikan. Amankan film PVC atau selotip dengan staples di bagian bawah kerusakan.

Campur dan Keluarkan untuk Perbaikan:


  1. SealXpert PL105 Rubber Repair Putty terdiri dari resin dan aktivator masing-masing dikemas secara terpisah. Wadah resin diisi kendur untuk memungkinkan penambahan aktivator untuk dicampur dengan resin. Tuang komponen hardener dari SealXpert PL105 Rubber Repair Putty ke wadah resin sesuai dengan rasio pencampuran dan aduk dengan kuat selama 2 menit. Pastikan dempul perbaikan tercampur rata.
  2. Proses pencampuran selesai ketika produk bebas dari goresan atau varian lainnya. Sangat penting untuk mencampur dempul perbaikan secara menyeluruh dan dalam rasio yang tepat untuk mencapai kinerja material. Kegagalan untuk mencampur bahan secara menyeluruh akan menyebabkan bintik-bintik lunak atau kegagalan produk secara keseluruhan. Bila memungkinkan, wadah yang lengkap harus dicampur sekaligus. Jika bahan tersebut harus dicampur dalam kelompok terpisah, pengguna harus berhati-hati untuk mematuhi rasio pencampuran yang ditentukan pada label produk.
  3. Tuang setengah campuran ke permukaan karet yang aus. Oleskan campuran tersebut secara merata di atas permukaan karet yang aus dengan scraper.
  4. Biarkan dempul perbaikan karet sembuh sekitar 10 menit dan lepaskan film PVC atau selotip.
  5. Biarkan dempul perbaikan karet sembuh minimal 2 sampai 3 jam sebelum memulai operasi.
  6. Pekerjaan perbaikan selesai.













#tokokimiabatam, #bahankimia, #kimiabatam, #chemicalsbatam, #cleaningchemicals, #floorcaremaintenance, #floorchemicals, #floorfinish, #alkalinecleaner, #superkleen





Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.

 
Support : SEAL EXPERT INDONESIA | PT. TRIAS NATHOMI CHEMINDO | Indonesia
Copyright © 2019. Sealerproduct - All Rights Reserved
Web Design by PT.HUTA DIGITAL SOLUSI
UA-102567637-1